Home > Sains > Twitter Luncurkan Label Minuman Anggur

Twitter Luncurkan Label Minuman Anggur

Twitter bikin label wine sendiri? Benar, namun bukan lantas berarti Twitter sudah ‘banting setir’.

Tujuan Twitter membuat label minuman berkelas ini adalah dengan memboyong misi khusus. Fledgling Wine, nama wine yang baru saja dirilis atas kerjasamanya dengan perusahaan wine San Fransisco bernama Crushpad ini bertujuan untuk amal.

Twitter, dengan winenya tersebut berniat untuk membantu yayasan Room to Read yang juga berbasis di San Fransisco. Yayasan non profit ini bergerak untuk membantu memberikan pendidikan pada anak-anak di negara-negara berkembang yang masih belum melek huruf.

Nantinya untuk setiap botol yang terjual, sebanyak US$5 akan disumbangkan pada Room to Read. Harga wine itu sendiri adalah US$20 untuk botol berisi 750ml atau US$240 untuk 12 botol.

Nah, bagi yang menginginkan membeli wine tersebut sekaligus ingin beramal, sepertinya harus sedikit bersabar karena sistemnya masih pre-order. Wine aslinya tidak akan dibotolkan hingga Agustus 2010 nanti, dimana bertepatan dengan perayaan 10 tahun yayasan Room to Read.

Categories: Sains
  1. No comments yet.
  1. No trackbacks yet.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: