Home > Uncategorized > Analisis sistem pertama kali

Analisis sistem pertama kali

Saya Wiryawan Susanto kelas 3KA03 dengan NPM 12108052, pengalaman pertama menganalisis system pada vb.net 2008 membuat system penjulan menggunakan database SQL Express edition ditambah dengan Crystal report untuk reporting ke Excel, PDF atau ke Word, system itu dibuat berdasarkan project teman saya tentang program penjualan, lalu saya mengikuti kursus PHP, saya membuat system website, tentang login, logout dan form admin, perbedaan antara function get dengan post, lalu session dip hp juga, lalu semester kemaren saya mendalami Java yaitu J2SE, membuat animasi bandul dan memanggil class di java dengan method get value, sekarang saya sedang mendalami XML, RDF dan OWL untuk membuat semantic web, begitu saja pengalaman saya dalam membuat program

Categories: Uncategorized
  1. No comments yet.
  1. No trackbacks yet.

Leave a Reply

